Dewan Perwakilan
Rakyat Daerah
Jawa Barat
dprdjabar
Berita Sekretariat
Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat Gelar Kegiatan Bakti Sosial
Senin, 27 Desember 2021
foto

Kabupaten Majalengka - Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat gelar kegiatan bakti sosial berupa penyerahan bantuan dana dan peralatan sekolah kepada siswa/siswi yatim piatu terdampak pandemi covid-19, bertempat di Dinas Sosial Kabupaten Majalengka, Minggu (26/12/2021). Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh jajaran struktural Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat. 

Penerimaan bantuan dana diterima dan didampingi secara langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Majalengka, para Kasi Bidang Rehabilitasi Sosial dan Pendamping Rehabilitasi Sosial. 

Adapun bantuan tersebut diberikan kepada 25 anak yatim yang berasal dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Majalengka diantaranya, Argapura, Banjaran, Bantarejug, Cigasong, Lemahsugih, dan Cikijing. 

Selain itu kegiatan baksos tersebut merupakan bagian dari agenda pendistribusian bantuan dana  dari Gubernur dan ASN Jabar kepada Anak Yatim Piatu yang terdampak Covid-19. 

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat khususnya bagi para penerima, dan semakin menumbuhkan jalinan silaturahmi antar warga Jawa Barat sebagai salah satu dorongan semangat dimasa Pandemi Covid-19. 

Berita Terkait