Dewan Perwakilan
Rakyat Daerah
Jawa Barat
dprdjabar
Berita Umum
Oleh Soleh Apresiasi Kinerja LPPKS BKPRMI Jawa Barat Dalam Melahirkan Generasi Qur’aniyah
Jumat, 12 November 2021
foto
akil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh (Humas DPRD Jabar/ Zulkifli Reza)

KABUPATEN GARUT -- Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh, SH menghadiri acara Pembukaan Festival Gema Sakinah Santri Taam Tingkat Provinsi Jawa Barat dan launching kurikulum SPS Taam.

Oleh mengapresiasi kinerja LPPKS dalam menyelenggarakan Festival Gema Sakinah Taam Tingkat Provinsi Jawa Barat dan launching kurikulum SPS Taam di wilayah BKPRMI Jawa Barat.

“Saya mengapresiasi kinerja LPPKS yang merupakan salah satu bagian dari BKPRMI dalam menyelenggarakan Festival ini.”ucapnya usai menghadiri acara Festival Gema Sakinah Taam, di Hotel Santika Kabupaten Garut, Jum’at (12/11/2021).

Lanjutnya Oleh mengatakan bahwa acara ini sangat positif dimana LPPKS ini dapat berkolaborasi dengan pihak Orang Tua, murid yang dititipkan di TKA, TPA, TQA, dan TAAM itu sendiri dalam melahirkan generasi – genarasi Qur’aniyah.

“Tentunya kegiatan ini sangat positif dimana LPPKS dapat berkolaborasi dengan pihak orang tua yang menitipkan anaknya di TKA, TPA, TQA, dan TAAM dalam melahirkan generasi – genarasi Qur’aniyah.”ucapnya 

Oleh berharap dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menguatkan tekad dan niat anak – anak dipastikan memliki tauhid yang lurus, ibadahnya lurus, muamalah dan muasyarahnya lurus.

Berita Terkait