Dewan Perwakilan
Rakyat Daerah
Jawa Barat
dprdjabar
Berita Umum
Komisi IV Pastikan Proyek Jalan Provinsi Kota Bekasi Berjalan Baik
Selasa, 26 Oktober 2021
foto
Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Heri Koswara (Humas DPRD Jabar/ Zulkifli Reza)

KOTA BEKASI -- Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat meninjau proyek penunjang peningkatan Jalan Siliwangi, Kota Bekasi untuk memastikan pekerjaan nya berjalan baik dan lancar.

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Heri Koswara mengatakan, bahwa Jalan Siliwangi merupakan jalan yang kewenangannya ada di Pemerintah Provinsi Jawa Barat guna meningkatkan mutu dan kualitas jalan.

"Jalan Siliwangi ini kewenangannya ada di Provinsi Jawa Barat, maka dari Pemprov memiliki tanggung jawab dalam meningkatkan kualitas dan mutu jalan di Kota Bekasi ini," ucapnya di Kota Bekasi, Selasa, (26/10/2021).

Heri menyebut, bahwa anggaran yang telah dikeluarkan bagi proyek penunjang dan peningkatan jalan Siliwangi ini sekitar 10 miliar dengan waktu pelaksanaan konstruksinya 160 hari dan waktu pemeliharaannya 365 hari.

"Pihak Pemprov sendiri sudah mengalokasikan dana untuk perbaikan Jalan Siliwangi ini sekitar 10 miliar dengan waktu pelakasanaan konstruksinya 160 hari," lanjutnya.

Ia pun mengharapkan bahwa dalam proses peningkatan jalan Siliwangi di Kota Bekasi ini bisa segera selesai dengan tanpa waktu dan tidak ada hambatan lagi.

"Kami mengharapkan proyek ini bisa segera selesai dengan tepat waktu dan tidak ada hambatan, sehingga masyarakat dapat menggunakan jalan ini dengan nyaman dan terhindar dari kemacetan," tutup Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat.

Diketahui, Ruas Jalan Siliwangi ini memilik panjang sekitar 11 Kilo Meter dan merupakan salah satu akses masuk/keluarnya kendaraan dari ibu kota Jakarta.

Humas DPRD Jabar
Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat
Dr. Hj. Ida Wahida Hidayati, SE. ., M.Si

Berita Terkait