Dewan Perwakilan
Rakyat Daerah
Jawa Barat
dprdjabar
Berita Umum
Insentif Untuk RT RW Perlu Diperhatikan
Kamis, 10 Maret 2022
foto

Kota Tasikmalaya -- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan XV ( Kota & Kabupaten Tasikmalaya )  Viman Alfarizi Ramadhan, S.T., MBA melaksanakan kegiatan Reses II Masa Sidang 2021 - 2022, yang bertempat di RM. Genah Calik, Kota Tasikmalaya, Kamis, (10/03/2022).

Viman mengatakan pada reses kali ini ia banyak mendapatkan aspirasi salah satunya yaitu tentang fasilitasi posyandu dan insentif RT dan RW.

“Pada reses kali ini masyarakat didaerah Bungursari banyak mengeluhkan tentang perlu ditambahnya fasilitasi posyandu dan intensif RT dan RW,” kata Viman.

“Maka dari itu perlu ada kolaborasi antara Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota sehingga nanti ada kebijakan dan keberpihakan anggaran terhadap teman – teman kader posyandu," tambahnya.

Lebih lanjut Viman mengatakan untuk insentif RT dan RW perlu adanya perhatian serius karena RT dan RW merupakan ujung tombak yang paling vital di lingkungan masyarakat.

“Perlu perhatian yang serius bagi RT dan RW karena mereka merupakan ujung tombak yang paling vital di lingkungan masyarakat, sehingga perlu adanya kenaikan intensif bagi RT dan RW," ujarnya.

Viman berharap segala bentuk aspirasi yang sudah ditampung oleh seluruh anggota DPRD bisa direalisasikan dan dikedepankan karena ini merupakan aspirasi langsung yang diutarakan oleh rakyat.

Humas DPRD Jabar
Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat
Dr. Hj. Ida Wahida Hidayati, SE. ., M.Si

Berita Terkait