Berita Berita Utama

DPRD Jabar Terima Aspirasi dari Aliansi Ulama dan Tokoh Jawa Barat


Selasa, 8 Juni 2021 11:12 WIB

Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Haru Suandharu, menerima audiensi dari Aliansi Ulama dan Tokoh Masyarakat Jawa Barat, di Gedung DPRD Jabar, Selasa (08/06/2021). (Foto : Reza/Humas DPRD Jabar).

KOTA BANDUNG -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat terima audiensi Aliansi Ulama dan Tokoh Jawa Barat, bertempat di Gedung DPRD Jabar, Selasa (8/6/2021). 

Dalam kesempatan tersebut Aliansi Ulama dan Tokoh Jawa Barat menyampaikan aspirasi terkait keperihatinannya, atas kondisi penegakan hukum di Indonesia terutama pada kasus hukum yang menimpa Rizieq Shihab. 

Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Haru Suandaru mengatakan, pihaknya menyampaikan hasil audiensi tersebut kepada Pimpinan DPRD untuk selanjutnya disampaikan kepada DPR RI untuk segera ditindaklanjuti. 

Menurut Haru, persoalan penegakan Hukum terkait protokol kesehatan yang menimpa Habib Rizieq Sihab seharusnya tidak dikaitkan dengan persoalan-persoalan lain. Sehingga bentuk penyelesaiannya permasalahan tersebut tidak berkahir dengan memenjarakan seseorang. 

"Saya yakin melalui vaksinasi dan pembatasan kegiatan, dengan protokol kesehatan itu kita lebih optimis," ujarnya usai menerima audiensi.


Humas DPRD Jabar
Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat
Dr. Hj. Ida Wahida Hidayati, SE. SH., M.Si


BAGIKAN

BERI KOMENTAR