Dewan Perwakilan
Rakyat Daerah
Jawa Barat
dprdjabar
Berita Umum
DPRD Jabar : Berkinerja Baik Bank BJB Cabang Denpasar Dapatkan Kepercayaan Masyarakat Bali 
Rabu, 16 Juni 2021
foto
Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat lakukan kunjungan kerja ke Kantor Bank BJB Cabang Kota Denpasar, Provinsi Bali, Rabu (16/6/2021). (Foto : Dian/Humas DPRD Jabar). (Humas DPRD Jabar/ Dian Revino)

KOTA DENPASAR -- Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat kunjungi Kantor Bank BJB Cabang Denpasar dalam rangka monitoring kinerja Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Jawa Barat. 

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Oleh Soleh menyatakan, Bank BJB Cabang Denpasar telah berhasil membuktikan kinerja yang baik. Hal itu terlihat dari saluran kredit yang baik, adanya peningkatakan aset dan mampu menurunkan Non Performing Loan (NPL). 

"Ini menunjukan Bank BJB Cabang Denpasar sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat setempat, dimana BJB menjadi salah satu mitra Pemprov Bali dalam hal pembayaran PBB"ucap Oleh Soleh, Rabu (16/6/2021). 

Lebih lanjut Oleh berharap, kepercayaan masyarakat Bali kepada Bank BJB dapat terus dipertahankan. "Ini menunjukan bahwa Bank BJB diterima dengan baik oleh masyarakat Balk, dan kepercayaan masyarakat Bali terhadap Bank BJB harus dipertahankan"pungkasnya. 

Humas DPRD Jabar
Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat
Dr. Hj. Ida Wahida Hidayati, SE. SH., M.Si

Berita Terkait