Dewan Perwakilan
Rakyat Daerah
Jawa Barat
dprdjabar
Berita Umum
Berhasil Kembangkan Program Kredit Mesra, Komisi III Apresiasi BJB Kabupaten Garut
Rabu, 16 Juni 2021
Kredit Mesra bisa menjadi solusi maraknya bank emok dan pinjaman onlineĀ 
foto
Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat lakukan kunjungan kerja dalam rangka evaluasi kinerja mitra kerja komisi sampai dengan triwulan I tahun 2021, Rabu (16/06/2021). (Foto : Addy / Humas DPRD Jabar). (Humas DPRD Jabar/ Addy F)

KAB GARUT -- Komsi III DPRD Provinsi Jawa Barat menilai mengapresiasi, capaian positif Bank BJB Cabang Garut yang telah mampu mengembangkan program kredit mesra secara luas kepada masayarakat. 

"Bank BJB Cabang Kabupaten Garut menunjukan tren dan program kerja yang positif salah satunya program kredit mesram. Hal ini harus lebih ditingkatkan lagi secara kualitas dan kuantitasnya"ucap Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat di Kantor BJB Kabupaten Garut, Rabu (16/6/2021). 

Ia pun berharap, hadirnya program kredit mesra dapat menjadi salah satu solusi menangkal pinjaman online dan bank emok yang saat ini masih berkembang di tengah masyarakat. 

"Program ini harus bis menjadi sebuah model dalam menghadapi perkembangan pinjaman-pinjaman online maupun bank emok. Semoga ini menjadi sebuah alternatif dalan menghadapi masalah tersebut"pungkasnya.


Humas DPRD Jabar
Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat
Dr. Hj. Ida Wahida Hidayati, SE. SH., M.Si

Berita Terkait