Dewan Perwakilan
Rakyat Daerah
Jawa Barat
dprdjabar
Berita Umum
4 Pilar Kebangsaan Penting DIterapkan Dalam Kehidupan Sehari-hari
Kamis, 20 Januari 2022
foto

Kab. Cianjur -- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Cianjur H Lilis Boy menyatakan bahwa 4 Pilar Kebangsaan penting sekali diterapkan di kehidupan sehari-hari.

Bahkan ia mengimbau masyarakat bisa mengimplementasikan dalam kehidupan sehari hari terkait dengan 4 pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

"Kami di DPRD Jabar mendapatkan tugas untuk menyosialisasikan 4 pilar kebangsaan kepada masyarakat. Artinya mari kita bersama-sama menjalankannya dalam kehidupan sehari-hari," ujar Lilis saat melaksanakan kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan - Citra Bhakti Parlemen Dalam Sketsa Kebangsaan di Vila Ambarwati Kabupaten Cianjur.

Dalam momentum tersebut Lilis Boy juga berharap kepada masyarakat agar terus berusaha meningkatkan semangat dalam menjalankan aktifitas perekonomian. Terutama dalam menjalankan UMKM.

"Yang saat ini sedang berusaha kembali meningkatkan ekonomi keluarga, saya doakan terus berjalan dengan lancar meskipun cukup lama kita dihantam Pandemi. Yang jelas kami pasti mengawal dan berupaya terus membantu," tandasnya.

Humas DPRD Jabar
Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat
Dr. Hj. Ida Wahida Hidayati, SE. ., M.Si

Berita Terkait