Ketua DPRD Jabar : Media Berperan Ciptakan Public Trust

Selasa, 28 Mei 2019

Ketua DPRD Jabar : Media Berperan Ciptakan Public Trust

Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari menyatakan, insan pers memiliki peran yang strategis dalam mempublikasikan capaian kinerja DPRD Provinsi Jawa Barat kepada masyarakat. 

Sehingga dengan hal tersebut media turut berkontribusi melahirkan public trust terhadap lembaga serta Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Dibutuhkan sinergitas antar elemen masyarakat, begitu juga dengan rekan-rekan media. Sehingga hal tersebut akan melahirkan publik trust kepada lembaga dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat” ungkap Ineu  dalam sambutannya pada acara “Buka Puasa Bersama Serta Silaturahmi Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat dengan Insan Pers” Senin (27/5/2019).

Ia pun mengapresiasi insan pers yang telah berkontribusi dalam mendukung, kiprah DPRD Provinsi Jawa Barat.

Selain memiliki peranan penting  dalam memberikan kritik serta masukan pada lembaga DPRD, saat ini media berkontribusi dalam mendukung kinerja DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2014-2019.

Lebih lanjut Ineu berharap, berbagai kegiatan positif yang telah dilakukan antara DPRD Jabar dengan insan pers dapat dipertahankan.

“Ini adalah kegiatan silaturahmi yang kami lakukan dengan para insan pers. Kami berharap kegiatan positif serta kerjasama yang sudah berjalan dapat terus dipertahankan” katanya.

KATA KUNCI
BAGIKAN
BERI KOMENTAR