Ketua DPRD Jabar Dapatkan Penghargaan Kartini Award Dari HU Bandung Ekspres

Tanggal 18 Apr 2016 11:24 WIB
Sembilan Perempuan Jawa Barat yang mendapatkan Penghargaan Kartini Award dari HU Bandung Ekspres

Ribuan warga memadati Gedung Sate pada Minggu (17/4) pagi dalam rangka mengikuti Fun Walk yang diselenggarakan HU Bandung Ekspres bersma White Koffie.Bukan hanya itu, Dallam gelaran tersebut juga diselenggarakan Kartini Award diberikan kepada perempuan yang sudah berkontribusi kepada Jawa Barat.
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengapresiasi perempuan di Jabar yang sudah memberikan kontribusi penting baik ditatanan pemerintahan maupun sosial masyarakat. Pasalnya, keberadaan perempuan sekarang ini tidak dapat dipandang sebelah mata.
“Kita harus bangga memiliki perempuan hebat di Jabar,” ujar Aher dalam sambutannya di Gedung Sate, Jalan Diponegoro no. 22, Kota Bandung, Minggu (17/4/2016).
Sementara itu.  Ketua Panitia Fun Walk Bandung Ekspres bersama White Koffie, Samsu Rizal mengatakan, akan ada sebelas tokoh perempuan yang akan diberikan penghargaan dari Jabar Ekspres. Mereka di antaranya, Netty P Heryawan (istri Gubernur Jawa Barat), Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari,  Istri Wali Kota Bandung Atalia Kamil, Atty Suharti (Wali Kota Cimahi), Elin Suharliyah Abubakar (istri Bupati Bandung Barat). Dari Sumedang, muncul Hj Ani Gestapiani (staf ahli bupati dan P2TP2A). Lalu dari Karawang dr Cellica Nurrachadiana (Bupati Karawang) dan dr Neneng Hasanah Yasin (Bupati Kabupaten Bekasi). Tidak ketinggalan juga Bupati Indramayu Hj Anna Sophanah.

"Penghargaan akan diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan bersama perwakilan dari para sponsor," ujar Rizal.

Rizal mengatakan, selain memberikan memberikan Kartini Award, masyarakat yang ikut dalam jalan sehat tersebut juga dipastikan akan mendapatkan banyak hadiah dari sponsor.

Selain sepeda motor dan peralatan elektronik, peserta jalan sehat juga berkempatan untuk mendapatkan grand price satu unit mobil. "Termasuk hadiah umrah," singkat Rizal.

Sementara itu, ribuan masyarakat bergembira dalam mengikuti aara tersebut . Rute jalan sehat mengambil jalur start di Gedung Sate, Jalan Diponegoro dilanjutkan ke Ir H Djuanda. Kemudian, masa akan diarahkan ke Jalan LLRE Martadinata (Riau) dan melewati Jalan Banda.
"Finis di halaman parkir belakang Gedung Sate," kata Rizal.

 

 

Bagikan
Berita Terkait
Pimpinan DPRD
Informasi Sekretariat
Agenda
Twitter
Facebook